Sabtu, 16 Februari 2013

7 Alat Musik Langka Dan Unik



7 Alat Musik Langka Dan Unik



 
1. Kalimbas
 


Alat musik ini dikenal sebagai piano ibu jari. Alat musik ini juga termasuk keluarga instrument perkusi dan terbuat dari buluh atau ujung, yang kemudian dipetik dengan ibu jari atau jari orang yang bermain dan getaran dari buluh ini kemudian diperkuat melalui kotak resonator berongga atau papan suara untuk menciptakan musik
2. Glass Armonica


Alat musik ini disebut Harmonika kaca yang terbuat dari satu set mangkuk kaca atau cangkir dengan ukuran yang bervariasi untuk menghasilkan nada musik oleh gesekan.
3. Cucumber Phones


Ini adalah orkestra alami yang bernama orkestra sayuran dari Wina. Orkestra ini tidak membuang makanan, tetapi setelah selesai mereka akan menjadikan sayuran itu menjadi sup.
4. Travel Didgeridoo



Alat musik ini disebut juga Didgeridoo sebagai alat musik tiup. Kira-kira panjangnya sekitar 1 – 4 kaki. Semakin panjang  Didgeridoonya, semakin rendah nadanya. Alat musik ini dapat dibongkar dan dimasukkan ke dalam tas ransel.
5. Ballon Music


Ini alat musik paling mudah dan hemat yaitu bernama Ballon Music dengan cara balon yang ditiup. Ukuran balon membuat perbedaan nada-nada pada ballon.

6. Anarchestra


Alat musik ini terbuat dari potongan baja seperti potongan mulut dan tuning mesin. Anda dapat membuat seluruh ansambel dengan instrumen dan mampu menghibur penonton jika Anda tahu cara bermain.

7. Fence Music



Alat musik ini terbuat dari pagar kawat dengan busur biola yang digesek. Seperti bermain biola, cara bermainnya dengan cara digesek maju dan mundur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar